Sabtu, 30 September 2017

Sujadi Lepas Mahasiswa STMIK Dan STIT

PRINGSEWU-(PeNa), Bupati  Pringsewu, Sujadi melepas  mahasiswa STMIK dan STIT Pringsewu guna melaksanakan KKN pada wilayahnya, di pendopo Pemkab Pringsewu, Rabu (26/7).
Sujadi mengatakan bahwa mahasiswa tersebut rencananya akan melakukan Kuliah Kerja Nyata di wilayah Pringsewu. “Rencananya, mahasiswa kedua sekolah tinggi akan melaksanakan KKN selama 40 hari kedepan, seluruhnya berjumlah 304 mahasiswa STMIK, serta  29 mahasiswa STIT. Mereka akan disebar di 33 pekon atau desa di 8 kecamatan, dari 9 kecamatan yang ada di Pringsewu.” kata dia.
Bupati Sujadi juga berharap, semua mahasiswa yang akan melaksanakan KKN dapat melaksanakan tugas dan pembelajaran dengan baik, sekaligus dapat turut  membantu dan menunjang pembangunan di masing-masing pekon yang menjadi sasaran. “Adik-adik mahasiswa nanti dapat belajar banyak dari pengalaman selama terjun langsung di tengah-tengah masyarakat,” ujar dia.
Didampingi kepala STMIK Pringsewu, Rita Irviani Fauzi, Sujadi juga mengingatkan agar mahasiswa berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial.”Kami ingatkan, kepada mahasiswa untuk hati-hati dalam menggunakan medsos, termasuk dalam menerima dan menyebarkan informasi yang tidak jelas sumbernya serta berita-berita palsu.” tegas dia. PeNa-spt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar